Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Bantu Korban Gempa Saat Berkunjung Ke Lombok

Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Bantu Korban Gempa Saat Berkunjung Ke Lombok
Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Bantu Korban Gempa Saat Berkunjung Ke Lombok. Capres Prabowo Subianto mengunjungi korban gempa di Dusun Guntur Macan, Desa Guntur Macan, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat, NTB. Prabowo datang memberikan bantuan dan sekaligus menemui langsung para korban gempa yang kini masih bertahan di pengungsian. Dalam kesempatan itu, Prabowo mengimbau kepada kader Partai Gerindra agar bergotong royong membantu para korban gempa. Demikian disampaikan Ketua DPP Partai Gerindra, Setyoko.
“Kita semua merasa prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok dan kita berupaya meringankan beban para korban. Pak Prabowo selaku Ketua Umum Gerindra memberikan perhatian khusus atas musibah ini dengan memberikan instruksi kepada seluruh kader Gerindra untuk bergotong-royong membantu korban sejak terjadi bencana hingga pasca bencana,” jelasnya.
Setyoko menyampaikan, dalam kunjungan tersebut, Prabowo berkeliling memantau tenda pengungsian dan berinteraksi dengan para korban. Sejak gempa pertama yang melanda Pulau Lombok pada 26 Agustus lalu, disusul dua kali gempa besar bermagnitudo 7.0, sebagian besar warga Lombok sampai saat ini masih bertahan di pengungsian.
Setyoko menuturkan, musibah gempa bumi yang melanda pulau seribu masjid itu bagi Prabowo adalah duka bagi bangsa Indonesia. Karena itulah perlu uluran tangan dari semua pihak untuk ikut membantu para korban. “Musibah ini adalah musibah kita semua dan kita semua berkewajiban untuk membantu meringankan beban sauadara-saudara kita,” jelasnya.
Prabowo dan pengurus DPP Partai Gerindra membawa bantuan berupa bahan keperluan yang mendesak bagi para pengungsi. “Di antaranya sembako, pompa air, terpal, sarung dan sejumlah keperluan lainnnya. Serta bantuan medis dan obat-obatan berupa pengobatan gratis kepada para korban di tempat pengungsian,” pungkas Setyoko.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo Subianto : Rupiah Melemah, Kita Harus Waspada

Prabowo Subianto Dan Titiek Soeharto, Inilah Tanggapan Sandiaga Uno!